Share on

Ex-member AKB48, Sae Miyazawa tampil pada acara perayaan rilisnya single ketujuh 2.5D cosplay dance unit ARSMAGNA yang berjudul "Kibun Joujou ↑↑feat. SAE TOKIMIYA" yang diselenggarakan di Ikebukuro Sunshine City, Tokyo pada tanggal 1 November lalu.

Advertise With Us

Sae Miyazawa Menari Bersama 2.5D Dance Unit ARSMAGNA!
(Image: natalie.mu)

Pada lagu tersebut karakter 2.5D Sae Tokimiya yang diperankan oleh Sae berkolaborasi membawakan cover lagu hits milik mihimaru GT dengan ARSMAGNA. Diceritakan bahwa Sae Tokimiya adalah murid kelas 3 di Sekolah Swasta Chronos. Ia adalah ketua klub basket wanita yang digemari banyak gadis di sekolah itu.

Selain muncul di panggung sambil men-dribble bola basket, Sae pun melakukan lomba free throw 1 vs 1 melawan karakter Tatsuki Sakakibara. Di permainan yang berujung menjadi batsu game ini, Tatsuki yang kalah harus menerima hukuman berupa menarikan tarian milik komedian Piko-Taro, Pen-Pineapple-Apple-Pen.

Sae Miyazawa Menari Bersama 2.5D Dance Unit ARSMAGNA!
(Image: natalie.mu)

Pada penampilan lagu "Kibun Joujou ↑↑feat. SAE TOKIMIYA," Sae dengan kompak menarikan lagu yang telah di-arrange sesuai dengan karakter tarian ARSMAGNA. Menerima tepuk tangan yang meriah dari 1000 orang penontonnya, Sae pun bereaksi dengan ucapan, "Aku suka kalian semua! Entah kenapa, aku jadi seperti idol, ya!" yang disambut meriah oleh para penonton.

(Featured image: natalie.mu)