Share on

Pada event "AKB48 Group Aki Matsuri" yang diadakan pada tanggal 3 November 2016 di Pacifico Yokohama, Jepang, AKB48 merilis 5 video musik (music video/MV) yang merupakan video musik lagu coupling song dari single ke-46 AKB48 yang akan mulai dijual pada tanggal 16 November berjudul "High Tension".

Kelima lagu yang dipertontonkan kepada para penggemar tersebut adalah "Osaekirenai Shodo", "Better, "Hoshizora o Kimi ni", "Shishunki no Adrenaline", dan "Seijun Tired". Versi singkat dari kelima video ini telah dirilis pada kanal YouTube resmi AKB48.

OSAEKIRENAI SHODO (Waiting Circle)

BETTER (Shimazaki Haruka Graduation Song)

HOSHIZORA O KIMI NI (Team 8 EAST)

SHISHUNKI NO ADRENALINE (Team 8 WEST)

JUNSUI TIRED (TentoumuChu!)

Selain diputarnya MV-MV di atas, pada acara yang sama, member AKB48, Miku Tanabe, juga memberi pengumuman bahwa single baru AKB48 yang judulnya masih belum ditentukan akan mulai dijual pada tanggal 21 Desember 2016. Single ini adalah unit song yang akan dibawakan oleh 7 orang member yang menduduki 7 posisi teratas pada acara "AKB48 Group Unit Song Scramble Janken Taikai" yang telah dilaksanakan pada bulan Oktober lalu, dengan Miku Tanabe sebagai center-nya. Coupling song dari single ini akan dibawakan oleh para member yang menduduki posisi ke-8 sampai ke-14 pada acara yang sama.

(Featured image: natalie.mu)