Share on

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-10, Hatsune Miku merilis sebuah produk sparkling wine non-alkohol yang diberi nama Alcohol Zero Metalic Sparkling Wine.

 

Sparkling wine dengan kandungan alcohol 0.0% ini dibuat oleh Bodegas Copaboca dan diimpor dari Spanyol, dan memiliki sertifikasi halal. Sparkling wine ini sendiri diberi nama metallic karena meskipun terlihat seperti cairan transparan biasa sewarna dengan warna Miku, namun, sebelum dikonsumsi sparkling wine ini harus dikocok terlebih dahulu, menjadikan warnanya biru metalik yang berkilau, yang akan bertahan selama kurang-lebih 30 menit.

Sparkling wine ini dijual dalam 2 jenis, yaitu edisi regular yang hanya berisikan satu botol sparkling wine 750ml, dan glass box set yang dikemas dalam kotak khusus, dan disertai dengan gelas wine berlogo khusus.  Edisi regular dijual dengan harga 3900 yen, sedangkan edisi glass box set dibandrol dengan harga 7800 yen. Minuman yang diriis pada 29 November ini dijual melalui toko online Rakuten Jepang.

(All images: Hatsune Miku Official Blog)