Share on

Beberapa waktu lalu NHK telah mengumumkan daftar artis yang akan tampil dalam acara 70th Kohaku Uta Gassen yang akan dilangsungkan tanggal 31 Desember 2019 mendatang. Kali ini NHK menambahkan 2 artis lainnya yang akan tampil yaitu Mariya Takeuchi dan RADWIMPS.

RADWIMPS Akan Tampil dan Bawakan Lagu 'Weathering With You' Spesial Pada 70th Kohaku Uta Gassen
Mariya Takeuchi

Bagi Takeuchi ini adalah penampilan perdananya dalam acara yang dilangsungkan setiap akhir tahun tersebut, sedangkan untuk RADWIMPS ini adalah kedua kalinya mereka tampil sejak pertama kalinya pada 67th Kohaku Uta Gassen di tahun 2016 lalu.

RADWIMPS Akan Tampil dan Bawakan Lagu 'Weathering With You' Spesial Pada 70th Kohaku Uta Gassen
RADWIMPS

Pada acara ini RADWIMPS akan membawakan lagu dari film anime populer karya Makoto Shinkai tahun ini yaitu Tenki no Ko (Weathering With You) yang akan dibawakan dalam versi spesial, khusus untuk acara Kohaku ini. Pada penampilannya di Kohaku Uta Gassen tahun 2016 lalu juga RADWIMPS membawakan lagu dari film anime mega hit Makoto Shinkai lainnya yaitu Kimi no Na wa. (Your Name).

Film Tenki no Ko pertama kali ditayangkan pada tanggal 19 Juli 2019 di Jepang, dan hingga tanggal 24 November kemarin telah menembus angka penjualan 13.9 milyar yen di box office Jepang. Film ini juga ditayangkan di luar Jepang dalam skala yang lebih besar dibandingkan film Shinkai sebelumnya Kimi no Na wa. Tenki no Ko juga ditayangkan di bioskop Indonesia yang dimulai pada tanggal 21 Agustus 2019 kemarin.

Website Kohaku Uta Gassen