Share on

RADWIMPS akan melakukan kolaborasi dengan 1000 anak muda yang berumur 17 hingga 19 tahun di Jepang. Acara tersebut dinamakan dengan 18祭(18sai) atau 18 Fest yang diadakan oleh stasiun televisi NHK. Acara Live-nya akan diadakan di Tokyo pada tanggal 9 September mendatang.

Advertise With Us

RADWIMPS Akan Mengadakan Kolaborasi Dengan 1000 Anak Muda di Jepang
(image : natalie music)

Acara yang diadakan tahunan ini pernah diikuti oleh band terkenal ONE OK ROCK dan WANIMA pada tahun sebelumnya. Lagu yang digunakan untuk kolaborasi bersama anak muda yang berkisar 18 tahun sebelumnya tersebut adalah lagu WE ARE dari One Ok Rock dan lagu Signal dari band WANIMA. Backing Vocal yang kalian dengar di dalam lagu We Are merupakan suara dari 1000 anak muda yang ikut serta dalam kolaborasi ini.

Video yang dibuat kali ini untuk para generasi muda Jepang adalah lagu yang akan diproduksi oleh band RADWIMPS. Pada hari di mana acara tersebut berlangsung, 1000 orang yang lulus dari audisi video akan tampil berkolaborasi bersama band tersebut. Selain itu, beberapa cuplikan video audisi mereka pun akan ditampilkan di acara tv tersebut.

Pendaftaran untuk mengikuti acara kolaborasi 18 Fest ini akan dimulai sejak tanggal 12 April mendatang. Selain tampil bersama dan menerima pelatihan, peserta juga akan berkesempatan untuk tampil di televisi NHK yang siarannya akan disiarkan setelah event tersebut dilaksanakan.

Tertarik untuk ikut serta?

(featured image : natalie)