Berita Jepang | Japanesestation.com

Belum lama ini melalui siaran digital yang digelar pada 14 Februari 2021, Perfume, salah satu girl group asal Jepang, bagikan keseruan dibalik layar mereka dalam membuat video TikTok dance cover Sakanaction dengan lagunya yang berjudul “Shin Takarajima”.

Lucunya, dalam siaran yang digelar untuk merayakan ulang tahun ke-13 klub penggemar Perfume atau yang biasa disebut “P.T.A” tersebut, para anggota Perfume terlihat kesulitan dalam melakukan tarian dengan benar. Tentunya, hal ini menjadi suatu peristiwa langka dan menarik bagi para penggemar mengingat Perfume identik dengan lagu dan tarian mereka yang energik.

Sebelumnya pada wawancara yang dilakukan Perfume dengan Natalie pada bulan September lalu, Perfume mengaku bahwa mereka ingin menari di belakang Sakanaction dan menampilkan tarian untuk lagu “Shin Takarajima” sambil mengenakan rok, seperti dalam video TikTok dance cover mereka.

Huawei MatePad Pro

Meskipun hal tersebut belum terwujud, video akhir dari dance cover Sakanaction yang diunggah oleh Perfume di akun TikTok mereka berhasil di lirik oleh vokalis dari Sakanaction, Ichiro Yamaguchi.

Melihat dance cover dari Perfume tersebut, Ichiro Yamaguchi mengaku bahwa seolah-olah dirinya telah menerima cokelat hari Valentine dari girl group tersebut.

Yuk, cek video di  bawah jika penasaran dengan dance cover TikTok dari Perfume!