Share on

Band ONE OK ROCK yang selama 5 bulan mulai bulan Februari 2017 akan mengadakan tur konser seluruh Jepang terbesarnya yang berjudul "ONE OK ROCK 2017 Ambitions JAPAN TOUR," sedang mencari 1 band untuk menjadi bintang tamu pada konser tersebut.

Advertise With Us

Pada tur konser kali ini pun, di tiap konsernya, kecuali pada konser di Kumamoto, ONE OK ROCK akan menghadirkan berbagai musisi sebagai bintang tamu. Salah satu band yang akan menjadi bintang tamu tersebut akan ditentukan melalui audisi. Ini adalah keduakalinya ONE OK ROCK melakukan audisi serupa, di mana sebelumnya dilakukan pada tur konser "35xxxv JAPAN TOUR" yang berlangsung tahun 2015.

Pendaftaran audisi ini akan dilangsungkan mulai 11 November - 20 Desember 2016. Pemenang yang dipilih oleh member ONE OK ROCK akan mendapatkan kesempatan tampil di konser ONE OK ROCK, sedangkan pemenang dengan hasil voting terbanyak dari masyarakat akan mendapatkan tiket menonton konser ONE OK ROCK ini.

Band yang terpilih di antara 350 pelamar di audisi pada tahun 2015, The Winking Owl telah mendapat kesempatan untuk tampil sepanggung dengan ONE OK ROCK pada konser ONE OK ROCK di Osaka Castle Hall pada tanggal 6 Juni 2015.

Selain itu penjualan awal tiket tur konser tersebut akan dimulai pada website resmi ONE OK ROCK pada tanggal 21 November ini, sementara cara pembelian tiket untuk konser di Kumamoto akan diumumkan beberapa waktu nanti.

(Featured image: oneokrock.mycontest.jp)