Share on

Salah satu anggota idol group populer Jepang, AKB48 Team B, Yuki Kashiwagi akan menyapa penggemarnya yang berada di Tiongkok dengan segera menggelar dua konser solo di Shanghai, tahun depan. Dalam pengumuman tersebut, anggota senior yang berasal dari generasi ketiga ini juga telah mengumumkan akan tampil di BANDAI NAMCO SHANGHAI BASE pada tanggal 23 dan 24 Januari 2018 mendatang.

Advertise With Us

Visual poster untuk konser solo mendatangnya pun telah diperlihatkan, dalam poster tersebut disampaikan bahwa tiket konsernya akan tersedia dalam tiga kategori berbeda, dari mulai 380 yuan (setara kira-kira 57 USD) , hingga kategori SVIP yang dijual dengan harga 980 yuan (setara kira-kira 148 USD).

Sebelumnya, dara cantik yang lahir di Kagoshima, 26 tahun silam ini sudah memastikan diri tidak akan mengikuti acara tahunan Senbatsu Souseknyo idol group AKB48 ke-10 yang akan diadakan pada tahun 2018 mendatang. Pengumuman tersebut disampaikan oleh salah satu media cetak Jepang, Nippon Sports yang telah melakukan wawancara langsung terhadap Yuki Kashiwagi beberapa waktu lalu.

Anggota yang akrab dipanggil Yukirin itu mengatakan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam Senbatsu Sousenkyo AKB48 tahun depan, dan ia menjelaskan bahwa keikutsertaannya tidaklah penting bagi dirinya sendiri, maupun grup AKB48. Dia juga mengatakan bahwa saat ini adalah waktunya bagi member generasi – generasi muda AKB48, untuk untuk berperan sebagai pemeran utama dalam grup tersebut.