Share on

Single debut milik boy group baru bentukan agensi Johnny & Associates, King & Prince berjudul Cinderella Girl yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 23 Mei mendatang, dipastikan akan digunakan sebagai lagu tema untuk serial drama terbaru TBS Hana Nochi Hare ~ Hanadan Next Season ~ (Boys Over Flowers Season 2).

Salah seorang anggotanya, Sho Hirano juga ikut bermain dalam serial tersebut sebagai sosok anak muda bernama Haruto Kaguragi. Haruto Kaguragi merupakan siswa terkenal, namun suka memesan barang-barang yang membuatnya terlihat lebih besar dan kuat secara fisik.

Cerita drama Boys Over Flowers Season 2 bermula dari beberapa tahun sejak anggota grup legendaris F4, Tsukasa Domyoji, Rui Hanazawa, Sojiro Nishikado dan Akira Mimasaka lulus dari Akademi Eitoku. Sejak saat itu, sekolah mereka terus mengalami kemunduran, hingga grup bernama Korekuto 5 pun terbentuk dengan Haruto Kaguragi sebagai pemimpinnya. Mereka khawatir dengan keadaan sekolah, dan memutuskan untuk menemukan siswa yang orang tuanya memberikan donasi ke sekolah serta menendang mereka keluar dari sekolah.

Di sisi lain ada siswi cantik di sekolah yang sama dengannya, yaitu Oto Edogawa yang bekerja paruh waktu di toko serba ada. Oto Edogawa sebenarnya berasal dari keluarga miskin, tapi dia berpura-pura dari keluarga kaya untuk bisa masuk sekolah. Ia telah bertunagan dengan Tenma Hase, siswa sekolah rival dari Akademi Eitoku.

Serial drama ini dijadwalkan tayang 17 April mendatang, dan dibintangi oleh deretan aktor dan aktris muda Jepang seperti, Hana Sugisaki, Taishi Nakagawa dan Sho Hirano dari King & Prince. Serta para pemeran tambahan lainnya seperti Marie Iitoyo, Jin Suzuki, Tatsuomi Hamada, Mio Imada, dan Keisuke Nakata.