Share on

King & Prince akan merilis single kedua mereka yang belum diketahui judulnya pada 10 Oktober mendatang.

Advertise With Us

Pengumuman ini dibuat pada 10 Agustus lalu pada hari pertama tur Jepang mereka di Yokohama Arena. Single mendatang mereka akan dirilis dalam tiga versi berbeda yaitu: Edisi Terbatas A, Edisi Terbatas B, dan Edisi Reguler. Edisi Terbatas A akan dilengkapi dengan DVD yang berisi PV dan pembuatan rekaman untuk lagu baru mereka, sementara DVD Edisi Terbatas B akan menyertakan rekaman kegiatan para anggota. Selanjutnya, Edisi Reguler akan datang dengan track bonus.

Lagu utama untuk single ini akan dipilih oleh penggemar. Pilihannya adalah Misbehave, Akizora, dan Glass Flower. Kalian juga dapat mendengarkan klip 60 detik di situs web resmi grup mereka.

Grup terbaru Johnny’s bernama King & Prince ini memulai awal karirnya dengan luar biasa di mana single debut mereka yang berjudul Cinderella Girl  menduduki peringkat pertama di tangga Oricon mingguan dengan 577.000 keping CD terjual dalam minggu pertama.

Lagu Cinderella Girl mendapat banyak perhatian karena digunakan sebagai lagu tema dari drama “Hana Nochi Hare ~ Next Season yang juga dibintangi oleh salah satu anggotanya Sho Hirano. Grup ini menjadi salah satu grup terbaru yang populer dimana majalah ANAN dengan sampul foto mereka terjual habis di hari pertama penjualan dan mengakibatkan pencetakan ulang di keesokan harinya karena banyaknya peminat.

(featured image: Tokyo Hive)