Share on

Mulai tanggal 2 November 2016, member NMB48, Sayaka Yamamoto, akan mengadakan live tour solo di 4 kota besar Jepang bertajuk "Yamamoto Saya LIVE TOUR 2016 ~ Rainbow~". Sebanyak 12 orang yang beruntung akan dapat bertemu dan berfoto langsung dengan penyanyi yang lebih akrab dipanggil Sayanee selepas acara konser ini.

Kesempatan Bertemu Dengan Sayanee, Hanya Untuk 12 Orang Terpilih!
Sayaka Yamamoto (image: natalie.mu)

Pada live performance di ZEPP Osaka Namba pada tanggal 21 November 2016, 12 orang yang memenangkan undian yang dilakukan oleh aplikasi "D-hits" tersebut akan dapat bertemu dan berfoto langsung dengan Sayaka Yamamoto. Sementara untuk fans yang terpilih tapi tidak dapat datang ke venue konser, maka sebagai gantinya akan diberi video khusus dari Sayanee.

Kesempatan Bertemu Dengan Sayanee, Hanya Untuk 12 Orang Terpilih!
Jacket art solo album pertama Sayanee, "Rainbow" (image: amazon.co.jp)

D-hits adalah sebuah aplikasi layanan musik berbayar untuk smartphone yang diusung oleh NTT Docomo. Para pelanggan aplikasi ini akan menerima berita seputar live concert Sayaka Yamamoto ini, dan men-download seluruh lagu di solo debut albumnya bertajuk "Rainbow" yang akan rilis tanggal 26 November 2016, lebih dahulu dari orang lain.

Seluruh pendaftar yang mendaftarkan diri di aplikasi ini sampai tanggal 13 November 2016, akan diundi, dan 12 orang yang terpilih akan mendapat kesempatan bertemu Sayanee.