Share on

Jin Akanishi sedang bersiap-siap untuk merilis album barunya yang berjudul A la carte. Album tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 1 Agustus mendatang. Satu set berisikan album, video, dan photobook tur nasionalnya akan dirilis sebagai satu set kotak premium. Dalam persiapannya, Akanishi telah meluncurkan sebuah MV untuk salah satu lagu dalam albumnya yang berjudul Feelin.

Advertise With Us

Akanishi telah menampilkan lagu lagu Feelin selama tur live-house-nya yang bernama 'JIN AKANISHI -JINDEPENDENCE- TOUR 2018  yang diadakan pada awal tahun ini. MV tersebut dibuat dengan cuplikan dari tour ini. Dengan menata ulang dan menyunting lagu, melodi dan lirik terdengar memiliki pesona yang berbeda, mengilhami perilisan album yang benar-benar disusun kembali. Meskipun berada di tengah-tengah tur, ia memulai produksi penuh dan menyelesaikan album aransemen ulang pertamanya berjudul À la carte ini.

Ada total 14 lagu dalam album tersebut dengan 2 edisi yang berbeda yaitu edisi CD standar, dan satu set CD + DVD edisi terbatas akan dirilis. Selain ini, UNIVERSAL MUSIC STORE juga akan merilis satu set kotak premium edisi terbatas. CD reguler akan berisi 14 lagu, ditambah dengan 1 track bonus. Versi edisi terbatas akan menyertakan Video Musik baru, dan film dokumenter pendek dari acara perilisan spesial Blessèd Release Memorial Premium Event at Toyosu PIT yang dilaksanakan di Toyosu PIT.

(featured image: Natalie)