Share on

Sebuah proyek terbaru "BATTLE BOYS" yang dilakukan oleh EBiDAN telah melakukan audisi member dari berbagai kelompok idol laki-laki yang berada pada naungan Stardust Promotions mulai bulan Oktober 2017 lalu. Para member dipilih dari para trainee yang berada di seluruh negara Jepang. Anggota terpilih yang masuk sebagai anggota, dinilai bukan hanya berdasarkan kemampuan dance, menyanyi dan musikalisasi lagu, mereka juga terpilih berdasarkan hasil vote yang dilakukan di Youtube dan WEB pada waktu yang terbatas.

Advertise With Us

Berikut adalah anggota terpilih dari seluruh negara Jepang :

Inilah Para Member Proyek Terbaru EBiDAN yang Bernama BATTLE BOYS !
(image : Battle Boys Official Web)

Ryubi (琉弥) yang merupakan trainee dari SENDAI telah menduduki peringkat paling atas sejak bulan Desember lalu. Selanjutnya ada Ryota Nagano (長野凌大) yang merupakan center dari EBiDAN Tokyo yang tak tergoyahkan. Kemudian Jun Muto (武藤潤) yang belakangan ini ikut berperan dalam salah satu drama terbaru Suzu Hirose yang berjudul AnoneBerikutnya adalah Kohsaku Koizumi (小泉光咲) dari SENDAI, Jyutaro Yamanaka (山中柔太朗) yang disebut sebagai anggota paling populer, Shunta Sono (曽野舜太) yang berasal dari NAGOYA, dan terakhir Yamato Yumiki (弓木大和) dari OSAKA.

Selain grup nasional, EBiDan juga telah memilih para anggota untuk Battle Boys daerah yang mewakili area Sendai, Osaka, Nagoya, dan Tokyo. Para member ini akan tampil untuk pertama kali di Ebisu LIQUIDROOM pada tanggal 26 Maret 2018 mendatang. Selain lagu baru yang dinyanyikan Battle Boys nasional, lagu baru dari Battle Boys berbagai daerah pun akan turut dibawakan. Sebelum pertunjukan berlangsung, CD perdana mereka juga akan dirilis di hari yang sama.

Jangan sampai lewatkan grup baru yang satu ini ya!!!

(featured image : Ok Music)