Share on

Idol group yang berada di bawah naungan Japan Twintail Association dan Collet Promotion, Maneki Kecha telah mengumumkan penambahan anggota barunya yang bernama Mio Fukase.

Pengumuman ini dilakukan salah satunya melalui cuitan Twitter produser yang menangani Maneki Kecha dan drop, Kan Furuya melalui akun twitternya, @KanFuruya, pada tanggal 22 November 2017 malam waktu Jepang.

"[NEWS] Maneki Kecha telah mendapatkan tambahan 1 orang anggota baru. Mio Fukase, gadis kelas 3 SMA berusia 17 tahun. Hewan Maneki-nya adalah koala, elemennya adalah halilintar. Ulangtahunnya tanggal 30 Maret.Ia akan mulai tampil pada penampilan Maneki Kecha di Hiroshima pada tanggal 3 Desember mendatang. Mohon follow dirinya. #Manekikecha"

Tidak ketinggalan, Mio Fukase sendiri juga melakukan perkenalan di twitter kepada para penggemar Maneki Kecha melalui akun twitter-nya, @fukasemio330 sebagai berikut:

“Saya telah bergabung dengan Maneki Kecha! Saya Mio Fukase! Terimakasih telah datang ke pengumuman hari ini! Mulai sekarang, saya akan berjuang keras, jadi, mohon dukungannya! #ManekiKecha”

Masuknya Mio ke dalam jajaran Maneki Kecha kembali melengkapi jumlah personel idol group tersebut menjadi 5 orang, setelah sebelumnya anggota group tersebut menjadi hanya 4 orang karena lulusnya Fujisaki Mayuka pada medio 2017.

(Featured image: twitter.com/KanFuruya)