Share on

Setelah menggelar pertunjukan pertamanya di Tokyo Idol Festival 2017 pada tanggal 5 Agustus lalu, idol group =Love yang diproduseri oleh member HKT48, Rino Sashihara akan segera mengadakan event handshake sekaligus mini konser untuk pertama kalinya.

Mini konser tersebut nantinya adakan di dua tempat berbeda, Aeon Mall Makuharishintoshin (Grand Square), Chiba pada tanggal 13 Agustus dan Osaka TWIN21 (Atrium), Osaka, Jepang pada tanggal 18 Agustus 2017. Selain itu, mereka juga akan merilis major debut berjudul =Love di bulan September.

Digambarkan sebagai lagu idol yang menyegarkan, Sashihara berkomentar, "Saya tersentuh pada betapa kerasnya semua orang yang telah bekerja! Saya berharap dapat melakukan yang terbaik untuk tumbuh bersama para anggota. Saya ingin menciptakan idol yang ideal, jadi saya menulis lagu ini seperti yang saya suka, ini adalah lagu yang menggambarkan perasaan penggemar saat mereka bertemu dengan idol favorit mereka, tidak hanya penggemar penggemar =LOVE. tapi semua penggemar idol bisa mendengarkan lagu ini."