Berita Jepang | Japanesestation.com

Babymetal, idol group beraliran heavy metal asal Jepang, yang dibentuk pada tahun 2010 dengan tiga orang anggota, Su-Metal, Yuimetal dan Moametal dikenal telah berhasil menarik basis penggemar Internasional melalui dua album, serta tampil dalam konser di berbagai penjuru dunia. Delapan tahun berlalu, grup yang beranggotakan tiga orang gadis-gadis muda itu pun akan memiliki novel grafis mereka sendiri.

Novel yang diberi judul Apocrypha: The Legend of Babymetal adalah sebuah novel grafis kolaborasi antara Kobametal, Amuse Group USA, dan Z2 Comics. Amuse Group USA sendiri merupakan anak perusahaan dari agensi bakat, Amuse Inc, perusahaan ternama yang juga bermitra dengan Warner Bros.

Dalam novel grafis tersebut, BABYMETAL memiliki tugas untuk mengalahkan kekuatan kegelapan dan perpecahan, roh-roh metal harus melakukan perjalanan melalui berbagai era dan waktu, dengan bentuk dan identitas yang berbeda-beda. Apa yang kita saksikan bukanlah BABYMETAL masa kini, karena ini adalah kisah BABYMETAL yang belum pernah kalian dengar sebelumnya, di mana Apocrypha yang tersembunyi dari METAL RESISTANCE akan muncul.

Huawei MatePad Pro

Apocrypha akan diilustrasikan oleh ilustrator Insane Jane, Moonshot: The Indigenous Comics Collection Vol 1, GMB Chomichuk. Novel grafis ini melanjutkan jajaran buku Z2 Comics yang dibuat bekerja sama dengan musisi, yang sejauh ini telah menampilkan karya-karya seperti, Dan Auerbach dari Black Keys, bluesman Robert Finley dan DJ Paul Oakenfold.

Apocrypha: The Legend of Babymetal dirilis pada bulan Oktober mendatang di Amerika, dan dapat dipesan dengan sistem pre-order menjelang perilisannya di situs Amazon, Barnes & Noble, Books-A-Million, dan Kinokuniya USA, dengan Barnes & Noble, Books-A-Million, Kinokuniya USA dan juga situs belanja online Jepang dengan harga US $ 24,99. Informasi lebih lanjut tentang novel grafis ini belum diungkap secara rinci, termasuk tanggal rilis resminya yang baru akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.