Share on

The Idol Formerly Known As LADYBABY telah merilis video musik baru untuk lagu mereka berjudul Pinky! Pinky!. Lagu tersebut akan dirilis dalam single baru mereka yang meluncur di Jepang tanggal 27 September mendatang. Single berjudul sama dengan lagu tersebut itu juga berisi lagu berjudul Me! Me! Me! yang tersedia dalam versi CD/DVD dan versi CD reguler dari single mereka. Sementara lagu Generation Hard Knocks menjadi lagu bonus dalam versi CD regulernya.

Dikutip dari tokyogirlsupdate.com, dalam video musik dari The Idol Formerly Known As LADYBABY yang berlatar tempat di sebuah sekolah yang terlantar dan telah ditinggalkan ini kedua anggotanya, yaitu Rei Kuromiya dan Rie Kaneko, diceritakan selamat dari bencana dan mengangkat senjata dalam melawan gerombolan mayat hidup.

Koreografi dari lagu yang liriknya ditulis oleh Saori Yoshida dan musiknya diaransemen oleh tatsuo ini diarahkan oleh Mikitty Honmono yang sudah biasa membuat koreografi untuk mereka, sedangkan kostumnya dirancang oleh Kanae Higashi dan CLEARSTONE. Simak aksi kedua idol kawaii tersebut dalam video musik mereka di bawah ini!