Share on

Haruna Kojima, member AKB48 generasi pertama yang pada pemilihan umum AKB48 pertengahan tahun ini mengumumkan kelulusannya dari grup yang membesarkan namanya ini, akhirnya mengumumkan judul dan tanggal konser kelulusannya.

Advertise With Us

Haruna Kojima Umumkan Tanggal Konser Kelulusannya!
Shinobu Kayano, Haruna Kojima, Yui Yokoyama memegang pengumuman konser kelulusan Haruna (image: realsound.jp)

Haruna mengumumkan berita ini di tengah-tengah acara live streaming "Kojima Haruna Kinkyu Namahousou Special" di platform Showroom, pada tanggal 22 Oktober 2016 lalu ditemani oleh 48 Group General Manager, Shinobu Kayano dan Yui Yokoyama yang datang sebagai tamu kejutan di bagian akhir acara.

Haruna mengumumkan bahwa konser kelulusannya akan diadakan pada Hari Nyan-nyan (ini adalah cara khusus orang Jepang menyebut tanggal 22 Februari) tahun 2017. Renacananya, konser ini akan  diberi judul "Kojimatsuri ~ Kojima Haruna Kanshasai" (Kojimatsuri ~ Festival Terima Kasih Haruna Kojima~) dan akan diadakan di Yoyogi National Gymnasium di Shibuya. Diumumkan juga bahwa di malam sebelum konser, tanggal 21 Februari 2017 akan diadakan acara "Malam Perayaan".

Pada kesempatan yang sama, diumumkan juga bahwa akan diadakan show berjudul "Kojima Haruna Kokando Bakuage", sebuah show terpisah dari konser kelulusannya, pada tanggal yang belum ditentukan.

(Featured image: https://i.ytimg.com)