Share on

Idol group yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto, sang produser AKB48 group dan Sakamichi series, Last Idol, akan merilis major debut single-nya yang bertajuk Bandwagon pada tanggal 20 Desember 2017 mendatang.

Advertise With Us

Last Idol adalah idol group baru dengan anggota 7 orang yang akan dibentuk berdasarkan acara audisi Last Idol yang tengah ditayangkan di channel TV Asahi. Debut single grup ini akan dijual dalam 5 versi, yaitu versi CD First Press Limited Edition dengan bonus DVD Type A – D, dan versi web shop limited edition. Tanggal penerimaan preorder untuk single versi web shop limited edition akan diumumkan lebih lanjut di kemudian hari.

Selain itu, idol group ini akan tampil juga di event Halloween  Mezamashi Terebi PRESENTS T-SPOOK ~ TOKYO HALLOWEEN PARTY~ yang akan diadakan di Oumi P Area, Tokyo pada 22 Oktober mendatang sebagai Last Idol Interim Member, yang menampilkan para anggota sementara idol group ini. Selain itu, pada 25 Oktober, acara First Handshake Event with last Idol Interim Member yang juga menghadirkan para anggota sementara idol group ini juga akan diadakan di Tower Record Shibuya. Untuk setiap penampilan ini, direncanakan juga akan hadir penampilan dari unit anggota yang tereliminasi dari audisi, Good Tears.

Anggota sementara idol group ini bisa dilihat di official project websitenya di sini.

Last Idol Major Debut Single Bandwagon Song List

CD

01. Bandwagon

02. Title Undecided A

03. Title Undecided B (berbeda-beda tergantung type)

04. Bandwagon off vocal ver.

05. Title Undecided A off vocal ver.

06. Title Undecided B off vocal ver.

 

DVD

Bandwagon Music Video

Title undecided Music Video (Berbeda-beda tergantung type)

  Web Shop Limited Edition 01. Bandwagon 02. Title Undecided A 03. Bandwagon off vocal ver. 04. Title Undecided A off vocal ver. (Featured image: natalie.mu)