Share on

Girls rock band asal Jepang BRATS telah merilis video klip untuk lagu terbarunya yang berjudul Kimarigoto. Video klip tersebut direkam di beragai lokasi terpencil seperti situs konstruksi Yamba Dam dan stasiun kereta yang sudah tidak digunakan, Stasiun Taishi di Gunma.

Advertise With Us

Kimarigoto menampilkan rekaman terbaru lagu yang sebelumnya telah di-preview pada perilisan Ainikoito/Nounai Shoukyo Game tahun lalu. BRATS sebelumnya juga telah menampilkan cuplikan video klip tersebut pada akun media sosial mereka, mengikuti hiatus mendadaknya sang vokalis, Rei Kuromiya dari rekaman dan pertunjukan pada Oktober lalu, dikarenakan permasalahan pada tenggorokannya.

Menurut sang vokalis, Rei, ia berharap lagu ini “Dapat memberikan kekuatan untuk jadi diri sendiri dan terus maju ke depan.” Sang bassist Aya berkomentar, “Saya sangat senang para enggemar dapat menyaksikan video klip ini. Kami memasukkan sedikit pesan pada detail-detail dalam video klip ini, dan juga banyak pemikiran yang kami sampaikan melalui warna dan kecepatan masing-masing adegannya.”, sementara sang gitaris Hinako berkomentar, “Sebagai BRATS yang terlahir kembali, kami semua bergerak bersama ke masa depan selangkah demi selangkah, dan lagu seperti Kimarigoto mengisi kami dengan tenaga untuk melakukan langkah selanjutnya. Kami harap kalian merasakan juga energi yang sama.”

BRATS juga telah mengumumkan kembalinya konser mereka yang sempat tertunda pada tahun lalu.

3/26/2018

BRATS Free Live “Will 2″

Venue: Osaka GANZ toi,toi,toi

Iket konser gratis melalui system undian.

4/7/2018

Special event “VERSUS” presented by BRATS

Venue: Shibuya TAKEOFF 7

Lineup: BRATS / FATE GEAR / FullMooN / IRIS MONDE

(All images: Press Release)