Share on

Suami dari aktris cantik Emi Takei, EXILE TAKAHIRO baru-baru ini meluncurkan sebuah PV untuk mini album terbarunya yang bertajuk All-The-Time Memories melaui channel Youtube resmi milik Avex. Mini album tersebut dijadwalkan dirilis oleh penyanyi sekaligus aktor tampan asal Jepang tersebut pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2017.

Dalam PV berjudul BLACK BEANZ  ini, TAKAHIRO yang berperan sebagai bintang rockabilly berkolaborasi dengan penyanyi wanita bernama Dream Ami. Lihat PV-nya di bawah ini!

 

Dilansir dari tokyohive, lagu berjudul BLACK BEANZ tersebut disusun oleh TAKAHIRO bersama dengan Kameda Seiji. Lagu tersebut menonjolkan gaya rockabilly, gaya musik yang populer di Amerika Serikat pada tahun 1950an, namun ditambah dengan nuansa modern. Saat mengerjakan lagu tersebut, TAKAHIRO dan Kameda memiliki ide untuk menambah seorang vokalis wanita untuk berpartisipasi dalam lagu ini. Mereka kemudian mengajak penyanyi solo cantik berusia 29 tahun, Dream Ami yang dengan senang hati menyetujui, hingga akhirnya kolaborasi spesial ini bisa terwujud.

TAKAHIRO merupakan vokalis dari boy group Exile, belum lama ini namanya juga mencuat setelah ia menikah dengan aktris Emi Takei pada tanggal 1 September 2017 lalu yang dikabarkan telah mengandung anak dari hubungan keduanya. Selain populer karena karya-karyanya, namanya sendiri memang kerap kali digosipkan memiliki hubungan dengan deretan selebriti cantik, salah satunya adalah mantan anggota AKB48, Tomomi Itano.

(Featured Image : Natalie.mu)