Share on

Entertainment di Jepang erat kaitannya dengan dunia per-idol-an. Saat ini, jumlah idol group yang sedang aktif di Jepangmemang tidak sedikit. Sehingga mereka harus menarik perhatian penggemarnya melalui performance, hubungan antar member dan bahkan muncul di berbagai drama atau film sebagai aktor.

Grup Jepang yang sedang naik daun kali ini adalah Chotokkyu dan BOYS AND MEN. Kedua grup ini bukan hanya memiliki penampilan yang keren dan imut, tapi juga memiliki keahlian yang terkesan lucu dan humoris. Bahkan lagu dari kedua grup ini pun memiliki gurauan dan candaan di dalamnya. Mereka menari dengan lagu-lagu lucu sehingga penonton dapat dengan mudah menikmati pertunjukannya, yang menciptakan perasaan persatuan dalam konser.

Di Antara M!LK, Chotokkyu dan Boimen, Idol Group Manakah yang Paling Menarik Perhatian Kalian?
Chotokkyu

Chotokkyu merupakan saudara laki-laki dari grup Momoiro Clover Z yang sama-sama merupakan grup perwakilan EBiDAN dari Stardust Promotion. Grup ini berfokus kepada tariannya dan juga memiliki karakteristik member yang berbeda-beda. Grup ini menganggap dirinya sebagai kereta ekspres yang mewakili gerbong kereta, dimana gerbong 1 sampai 7 mewakili member dan gerbong ke 8 dianggap mewakili fans. Sayangnya, salah satu member telah memutuskan untuk keluar dari grup ini. Beberapa member Chotokkyu seperti Takashi Matsuo dan Kai Ogasawara dikenal akan perannya di berbagai film remaja Jepang yang ditayangkan beberapa tahun terakhir ini. Seperti One Week Friend dan Tokyo Ghoul.

Hayato Sano yang merupakan member grup M!LK yang juga berada di bawah naungan Stardust Promotion juga sedang naik daun belakangan ini. Berkat penampilannya sebagai aktor, Hayato Sano berhasil menarik perhatian penggemar dan memiliki fan base pribadinya sendiri.

Di Antara M!LK, Chotokkyu dan Boimen, Idol Group Manakah yang Paling Menarik Perhatian Kalian?
M!LK

BOYS AND MEN, yang juga dikenal dengan sebutan Boimen, adalah idol group yang memiliki anggota yang berasal dari area Tokai. Mereka terbentuk pada tahun 2010 dan memulai kegiatannya di Prefektur Aichi, mereka menari dalam 10.000 live performances di NGK Hall pada tahun 2015. Pada tahun 2016, grup ini dianugerahi Japan Record Award untuk New Recognition Award. Lagu dan kostum mereka pun dianggap unik sehingga berhasil menarik perhatian para pecinta idol di Jepang

Diantara ketiga grup di atas, grup manakah yang menjadi favorit kalian?

(featured image : Spice)