Share on

Dempagumi.inc akan merilis best album mereka yang berjudul "WWDBEST ~ Dempa Ryoko!~" pada tanggal 21 Desember 2016. Album Dempagumi yang terdiri dari 3 keping CD ini berisi karya-karya mereka yang telah dipublikasikan, karya mereka yang belum pernah direkam dalam CD, dan lagu baru dengan jumlah total 42 lagu.

Best Album Dempagumi.inc Akan Dirilis Pada Bulan Desember
Album WWDBEST ~ Dempa Ryoko!~ Super Deluxe Limited Edition (Image: natalie.mu)

Lagu yang hanya ditampilkan dalam live performance mereka, "Kimi Mo Zettaini Kosan Shinaide Susumanakucha!" pun untuk pertama kalinya akan disertakan dalam CD, setelah diaransemen dan direkam ulang untuk album ini.

Selain itu, lagu baru yang disertakan dalam best album Dempagumi ini, "WWDBEST" adalah lagu karya Dempagumi.inc bekerjasama dengan 11 orang kreator lain. Para kreator yang bekerjasama dengan Dempagumi.inc di lagu ini adalah Kenichi Maeyamada, Aki Hata, meg rock, Kasekisaidaa, Natsumi Tadano, Nobe yang bertanggung jawab atas pembuatan lirik lagu, dan Tamaya 2060% (Wienners), Takashi Asano, Shunsuke Tsuri, [email protected], dan Masaya Koike yang bertanggung jawab atas pembuatan musiknya.

Best Album Dempagumi.inc Akan Dirilis Pada Bulan Desember
Bonus happi Album Album WWDBEST ~ Dempa Ryoko!~ Super Deluxe Limited Edition (Image: natalie.mu)

DVD bonus yang disispkan pada edisi first press edition akan berisi seluruh video musik Dempagumi.inc dari "Dempareedo JAPAN" sampai "WWDBEST" dan video pembuatan "WWDBEST". Sedangkan untuk edisi Super Deluxe Limited Edition yang dijual terbatas untuk anggota fanclub dan hanya dapat di-preorder sampai tanggal 9 November, akan mendapatkan bonus Blu-ray berisi video musik Dempagumi.inc dalam resolusi full HD, buklet setebal 100 halaman berisikan banyak foto, dan happi orisinil.

(Featured image: natalie.mu)