Share on

DIR EN GREY akan merilis best album mereka yang berjudul VESTIGE OF SCRATCHES pada tanggal 2 Januari 2018 mendatang. Pada website resminya, disebutkan bahwa album terbaik ini akan berisi  44 lagu yang merupakan hasil remastered pilihan para member, dari kumpulan lagu rikues fans sejak mini album indie pertama mereka MISSA (rilis pada tahun 1997) hingga single terbaru Uta Fumi yang rilis pada bulan Juli 2016.

Album ini terdiri dari 3 keping CD, termasuk Blu-Ray dan DVD edisi terbatas bagi pembeli edisi pertama. Di dalam Blu-ray dan DVD tersebut, kalian bisa melihat video dokumenter mereka sejak saat menjadi band indie, video pembuatan MV, serta kumpulan wawancara dengan para member.

Wow, DIR EN GREY Akan Rilis Album Best Berisikan 44 Lagu!
(image : http://direngrey.co.jp/)

Untuk pemesannanya, album ini sudah bisa diorder di Tower Record, Tsutaya, HMV, dan amazon.co.jp. Bagi para pemesan tercepat sebelum tanggal 19 November disediakan hadiah berupa stiker replika staff pass dari band ini.

DIR EN GREY juga akan melaksanakan konser terakhir untuk menutup rangkaian konser TOUR16-17 FROM DEPRESSION TO ________ pada  tanggal 12 Oktober di Zepp Tokyo.

(featured image : direngrey.co.jp)