Share on

Trio electronic-idol Perfume mengeluarkan berita terbaru mengenai perilisan album kompilasinya Perfume Global Compilation LOVE THE WORLD. Saat ini kita telah dapat mengetahui cover dan tracklist dari album yang akan dirilis pada tanggal 12 September itu. Perfume juga akan merilis single ke-15 mereka Spending all my time tanggal 15 Agustus.

Single Spending all my time akan tersedia secara internasional lewat iTunes dan Chaku Uta untuk tujuh negara Asia. Perilisan versi digitalnya akan dilakukan bersamaan dengan versi fisik dari single tersebut yaitu tanggal 15 Agustus. Selain itu mereka juga tengah mempersiapkan sebuah konser baru di musim gugur ini dengan judul Perfume Asia Tour 2012 yang akan dilangsungkan di beberapa tempat di Jepang dan empat negara Asia lainnya yaitu Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan dan Singapura.

Album Perfume Global Compilation LOVE THE WORLD terdiri dari 16 track yang akan dirilis dalam dua versi. Limited Edition CD+DVD seharga 3000 yen akan mendapat bonus DVD yang berisi footage off-shoot untuk lagu FAKE IT dan live performance yang belum pernah dirilis sebelumnya dari lagu hits mereka Polyrhythm. Sementara untuk Regular Version CD-Only seharga 2500 yen kita hanya akan mendapat CD saja.

Berita Terbaru Mengenai Album “Perfume Global Compilation LOVE THE WORLD”
16. Dream Fighter

sumber : comtrya.com