Share on

Grup band FLOWER FLOWER yang digawangi oleh vokalis cantik berusia 30 tahun, YUI Yoshioka telah mengumumkan tanggal dan rincian mengenai perilisan album kedua mereka yang bertajuk Spotlight. Album terbarunya tersebut akan hadir dalam dua  versi berbeda dan dijadwalkan rilis di Jepang pada tanggal 14 Maret mendatang.

Spotlight hadir dalam Edisi CD Only dan versi Edisi Terbatas yang berisi CD serta DVD. Keduanya berisikan 12 lagu, sementara DVD-nya akan mencakup video musik untuk lagu Chizu dan Mannequin, edisi terbatas juga hadir dengan sebuah buklet berisi 24 halaman. Di bawah ini adalah cover untuk kedua edisi dari album terbaru FLOWER FLOWER, serta daftar lagu yang nantinya terdapat dalam album tersebut.

Edisi CD
 
Edisi CD + DVD
  1. Inochi 2. Powerful 3. Coffee 4. Anata to Taiyou 5. Chizu 6. Chiri 7. Ice 8. Odori 9. Ubugoe 10. Tokei 11. Chiisana Mado 12. Nichijou

Mulai tanggal 25 Maret atau satu hari sebelum ulang tahun YUI yang ke-31, band ini pun akan memulai tur panjangnya yang bertajuk Have a Nice Day. Konser tersebut berlangsung selama satu bulan, dan akan berakhir pada tanggal 30 April 2018.

FLOWER FLOWER sendiri telah merilis single digital pertama mereka pada tanggal 7 Juli 2013, hanya 7 bulan setelah YUI mengumumkan bahwa dia akan beristirahat sejenak dari dunia entertaintment. Pelantun lagu Good Bye Days itu bahkan sempat hilang bak ditelan bumi sebelum akhirnya muncul pemberitaan tentang pernikahannya dan kembali tampil dihadapan publik, namun dengan penampilan yang nyentrik, jauh dari kesan wanita polos seperti yang ia perlihatkan sebelumnya ketika masih menjadi seorang penyanyi solo.