Share on

Anggota idol group asal Osaka NMB48, Kei Jonishi, telah menampilkan konser kelulusannya yang bertajuk Yappari Kei-chan ga Number One. Konser tersebut dilangsungkan di Osaka ORIX theater, pada tanggal 10 April berselang.

Advertise With Us

Kei Jonishi adalah salah satu anggota yang telah ada bersama NMB48 sejak awal pembentukannya, dan juga bertindak sebagai wakil kapten tim N, dan telah beraktifitas selama kurang lebih 6 tahun bersama grup tersebut. Pada konser ini, sekitar 2400 orang penggemar Kei-chan, demikian panggilan akrab Kei Jonishi, hadir untuk menyaksikan penampilan kelulusan idola mereka tersebut.

Konser tersebut dibuka dengan lagu Rider yang dinyanyikan secara solo oleh Kei-chan, sebuah unit song yang berasal dari setlist Dareka no Tame ni yang dahulu pertama dibawakan oleh anggota generasi pertama NMB48. Dalam lagu Koike, Kei-chan menunjukkan kemampuannya berganti baju secara langsung di panggung, dilanjutkan dengan sebuah unit duet dengan adiknya, Rei Jonishi pada lagu Haato no Dokusen-ken. Selain itu, pada konser ini, Kei-chan juga memperlihatkan kemahirannya bermain drum dalam sebuah band akustik yang membawakan lagu Kessho, yang makin memperlihatkan betapa Kei Jonishi adalah seorang idol yang serba bisa.

Pada bagian encore, setelah menyanyikan lagu Tochuu Gesha yang menjadi lagu kelulusannya, Kei-chan dan adiknya, Rei Jonishi, membacakan surat yang saling mereka bacakan sebagai kejutan. "Saya sudah tidak bisa lagi memajukan NMB48 bersama-sama, namun banyak member yang bersinar di sini, dan lebih dari apapun, saya bisa tenang karena ada para penggemar baik seperti anda semua yang akan menemani NMB48 mulai dari sekarang", ungkap Kei kepada para penggemarnya.

Konser berisikan 29 lagu tersebut ditutup dengan dibawakannya lagu Seishun no Laptime. Terima kasih banyak Kei-chan! Sampai bertemu lagi di lain kesempatan!

(All images: natalie.mu)