Share on

Para penggemar idol group Hiragana Keyakizaka46 tampaknya harus sedikit bersabar, pasalnya baru-baru ini, sub-grup dari Keyakizaka46 tersebut telah mengumumkan bahwa tanggal rilis album studio debut mereka akan ditunda. Awalnya, album yang akan dibawakan oleh Sarina Ushio dan kawan-kawan ini dijadwalkan diluncurkan di Jepang pada tanggal 23 Mei mendatang, namun karena masalah produksi, perilisan album itu pun harus mundur menjadi tanggal 20 Juni 2018.

Advertise With Us

Selain penundaan album debutnya, grup bentukan Yasushi Akimoto tersebut juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur nasional untuk memperingati perilisan album tersebut. Tur nasional akan dimulai pada tanggal 4 Juni dan berakhir pada tanggal 3 Juli, meski begitu mereka belum mengungkap secara rinci, termasuk lokasi venue dan juga harga tiketnya.

Saat ini, Hiragana Keyakizaka46 sendiri terdiri 20 anggota, diantaranya adalah: Mao Iguchi, Sarina Ushio, Memi Kakizaki, Yuka Kageyama, Shiho Kato, Kyoko Saito, Kumi Sasaki, Mirei Sasaki, Mana Takase, Ayaka Takamoto, Mei Higashimura, Miku Kanemura, Hina Kawata, Nao Kosaka, Suzuka Tomita, Akari Nibu, Hiyori Hamagishi, Konoka Matsuda, Manami Miyata dan Miho Watanabe.

Sebelumnya, beberapa anggota idol group Hiragana Keyakizaka46 juga turut membawakan dua lagu, Ima ni Mite Iro dan Hanbun no Kioku untuk single terbaru Keyakizaka46 berjudul Glass wo Ware! yang telah dirilis pada bulan Maret 2018 lalu.