Share on

Tempat teratas pada pertengahan awal tahun 2017 dalam ranking Joysound diduduki oleh lagu Koi dari Gen HoshinoLagu ini populer karena tarian cintanya yang ditarikan dalam dorama Nigeru ha Hajida ga Yaku ni Tatsu. Posisi kedua diduduki oleh soundtrack film Kimi no Na Wa berjudul Zenzenzense yang dibawakan oleh Radwimps. 

Berikut adalah peringkat dari 1 hingga 5 yang sering orang Jepang nyanyikan pada pertengahan awal tahun 2017 :

1. Koi - Gen Hoshino

Lagu cinta ini sangat populer di seluruh pelosok Jepang. Saking populernya banyak anak-anak muda yang melakukan flashmob dengan menggunakan lagu ini. Lagu ini cocok untuk kalian yang sedang jatuh cinta dan ingin mengungkapkan besarnya cinta kalian pada si dia.

2. Zenzenzense - Radwimps

Kalian pengen banget si dia untuk mencintai kalian juga? Atau kalian ingin memberi tahu dia kalau kalian akan melakukan apapun untuknya? Lagu ini cocok sekali jadi soundtrack kehidupan kalian yang penuh perjuangan. Menurut lagu ini meski cinta itu suram pada awalnya, tapi dia akan indah pada waktunya.

3. Ito - Miyuki Nakajima

Kalian galau dalam mencari cinta sejati? Kalian benar-benar buta arah dalam menemukan si dia? Kalau iya, kalian wajib mendengarkan lagu yang satu ini. Menurut miyuki , jodoh itu sudah diikat oleh benang yang akan membantu para sejoli bertemu satu sama lain loh!

4. Umi no Koe - Tarou Urashima (Kenta Kiritani)

Sebenarnya lagu ini adalah lagu dari salah satu iklan provider Jepang , AU. Namun karena lagunya yang indah dan mengangkat tema laut dengan suasana khas Okinawa. Banyak orang yang menyukainya dan menjadi salah satu lagu wajib untuk dinyanyikan di Karaoke. Buat kamu yang sedang liburan di pantai, kamu bisa dengerin lagu ini!

5. Himawari no Yakusoku - Motohiro Hata

Soundtrack dari film Doraemon ini memang sangat menyentuh para pendengarnya. Kita diajak untuk mengingat indahnya menghabiskan waktu bersama sahabat dan membuat janji yang tidak tahu apakah dapat ditepati atau tidak. Yuk dengerin lagu ini sambil memikirkan teman terbaik kalian!

So, lagu mana yang jadi favorit kalian? Yuk komen di artikel ini!

 (featured image : youtube)