Share on

Manga "Funouhan" yang serialnya tengah berjalan di majalah Grand Jump akan dibuat menjadi sebuah film live-action dengan Tori Matsusaka sebagai pemeran utamanya.

Film live-action ini dibuat berdasarkan manga psychological suspense dengan judul yang sama, yang merupakan karya Yuya Kanzaki dengan cerita oleh Shin Miyatsuki. Manga ini menceritakan kisah seorang penjahat professional bernama Tadashi Usobuki yang melakukan "kejahatan yang mustahil", yaitu pembunuhan dengan cara yang sulit dibuktikan seperti kutukan, cuci otak, dan lain-lain.

Mengenai perannya di film ini, Tori sendiri memberikan komentar, "Saya baca juga manga 'Ouroboros’ karya Kanzaki-sensei, dan saya juga suka pada sentuhan dan taste dari karya ini, jadi saya sangat senang bisa mendapat peran sebagai Tadashi Usobuki. Meskipun Usobuki adalah seseorang yang usianya tidak diketahui dan berselimutkan misteri, lalu kadang seram, namun ia memiliki beberapa keraguan tentang dubia ini, orang yang bisa menimbulkan rasa empati pada diri kita. Saya sendiri sudah pernah memerankan peran hero maupun peran penjahat, namun baru pertama kali ini mendapat peran dark hero yang mana sisi hero dan penjahatnya tergabung jadi satu, jadi masih banyak hal yang saya tidak paham, dan deg-degan dibuatnya.

Film live-action ini sendiri akan disutradarai oleh Koji Shiraishi yang pernah menyutradarai film seperti Sadako vs Kayako, dan direncanakan akan dirilis di Jepang pada tahun 2018.

(Featured image: natalie.mu)