Share on

Kanal YouTube milik perushaan distributor film Toho baru saja merilis cuplikan video teaser untuk film berjudul A Forest of Sheep and Steel (Hitsuji to Hagane no Mori). Meski hanya berdurasi tak lebih dari 1 menit, film yang dibintangi oleh aktor muda Jepang yang tengah naik daun, Kento Yamazaki ini telah dilihat sebanyak lebih dari 11 ribu kali sejak pertama kali diperlihatkan ke publik hingga berita ini dibuat.

Kento Yamazaki akan beradu peran dengan Tomokazu Miura, serta dua aktris cantik, Mone Kamishiraishi dan Moka Kamishiraishi dalam film ini. Simak cuplikan video teaser film Hitsuji to Hagane no Mori di bawah ini!

Film ini sendiri bercerita tentang sosok anak laki-laki bernama Naoki Tomura (diperankan oleh Kento Yamazaki), seorang siswa SMA yang tinggal di Hokkaido, Jepang. Di sekolahnya itu, ia bertemu dengan tuner piano bernama Soichiro Itadori (diperankan oleh Tomokazu Miura). Naoki bisa mencium bau hutan dari piano yang disetel oleh Soichiro, dan tersentuh oleh pekerjaannya serta mulai bekerja di toko alat musik tempat di mana Soichiro bekerja.

Naoki pun menjalin hubungan dengan banyak orang yang berhubungan dengan piano dan dia bertemu dengan Kazune (diperankan oleh Mone Kamishiraishi) dan Yuni (Moka Kamishiraishi), siswi SMA sekaligus dua panis bersaudara. Film Hitsuji to Hagane no Mori diangkat dari novel berjudul sama karya Natsu Miyashita yang dipublikasikan pada bulan September 2015, dan merupakan novel dengan penjualan terlaris di Jepang pada tahun 2016.

Film ini juga turut dibintangi oleh Ryohei Suzuki, Keiko Horiuchi, Ken Mitsuishi, Riisa Naka, Yuu Shirota dan beberapa aktor lain, serta dijadwalkan tayang pada tanggal 8 Juni 2018 mendatang.