Share on

Dalam acara premier film Sensei... Suki ni Nattemo Iidesuka , Suzu Hirose dan Toma Ikuta menceritakan kejadian unik mengenai adegan ciuman yang mereka lakukan. Acara yang diadakan pada tanggal 28 Oktober ini juga dihadiri oleh para pemeran lainnya seperti Ryo Ryusei, Aoi Morikawa, Kentaro, Tomoya Nakamura, dan sang sutradara Takahiro Miki.

Suzu Hirose Melakukan Hal Terlarang Sebelum Adegan Berciuman
(image : https://www.cinematoday.jp/gallery/E0012268/02.JPG.html)

Film ini merupakan hasil adaptasi dari serial manga yang berjudul Sensei karya Kazune Kawahara. Menceritakan mengenai cinta pertama seorang gadis SMA bernama Hibiki Shimada yang jatuh cinta kepada gurunya sendiri.

Kembali ke pembicaraan sebelumnya, Hirose menyatakan sesuatu yang sangat mencengangkan semua pendengar. Dia berbicara jujur mengenai hal terlarang yang dia lakukan sebelum melakukan adegan ciuman dengan Ikuta. Sebenarnya sebelum melakukan adegan ciuman tersebut, dia memakan makanan yang terlarang yaitu Kare. 

Ada sebuah peraturan dalam perfilman Jepang untuk selalu menjaga mood semua pemeran, salah satunya tidak memakan makanan yang memiliki aroma kuat agar tidak mengganggu lawan mainnya. Namun, aktris cantik ini malah memilih Kare untuk menu makan siangnya di kala itu. Hirose yang melakukan kesalahan tersebut sangat khawatir ketika melakukan adegan ciuman bersama Toma Ikuta. Namun ternyata, Ikuta mengaku bahwa dia sama sekali tidak menyadarinya. Setelah mendengar pernyataan tersebut, Hirose berkata, "yokatta desu/ syukurlah" sambil tertawa.

Suzu Hirose Melakukan Hal Terlarang Sebelum Adegan Berciuman
(image : https://www.cinematoday.jp/gallery/E0012268/09.JPG.html)

Sebaliknya, Ikuta juga melakukan sebuah pengakuan mengenai penyakit matanya. Dia berkata, "Meski selama ini saya berkomunikasi dengannya, diluar saya terkadang bingung apakah orang ini Suzu Hirose apa Alice Hirose?". Hirose yang mendengarnya langsung memukul lemah Ikuta

Film Sensei ... Suki ni Nattemo iidesuka? saat ini tengah tayang di bioskop-bioskop seluruh Jepang. (featured image : cinematoday.jp)