Share on

Sutradara film adaptasi live-action Fullmetal Alchemist, Fumihiko Sori membuka akun Twitter dengan nama Osiete! Sori Fumihiko Kantoku (Please Answer! Director Fumihiko Sori) untuk menjawab beberapa pertanyaan seputar film tersebut. Para penggemar yang ingin bertanya dapat langsung mem-follow akun @hagarenmovie dan memposting tweet pertanyaannya disertai dengan hashtag #ハガレンのギモン.

Sutradara berusia 53 tahun itu akan menjawab berbagai pertatanyaan dari para penggemar hingga tanggal 10 Desember 2017 mendatang, atau 10 hari setelah film-nya tayang perdana di seluruh bioskop Jepang. Twitter @hagarenmovie sudah aktif sejak tanggal 25 November kemarin, dan beberapa pertanyaan yang diutarakan oleh para penggemar pun terlihat dijawab oleh akun Twitter tersebut.

Dalam postingan pertamanya sang sutradara berkata,  "Halo semuanya, saya Fumihiko Sori yang bertindak sebagai pengarah film Fullmetal Alchemist. Saya adalah seorang pengguna Twitter pemula, tapi saya akan menjawab pertanyaan dari kalian sebanyak mungkin. Saya sangat menanti-nantikan pertanyaan dari kalian."

Film Fullmetal Alchemist sendiri dibintangi deretan selebriti terkenal Jepang, seperti anggota boy group Hey! Say! JumpRyosuke Yamada, Tsubasa Honda, Dean Fujioka, Ryuta Satou, Yasuko Matsuyuki, Kanata Hongo, Shinji Uchiyama dan masih bannyak lagi. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Jepang mulai tanggal 1 desember mendatang, dan situs resmi mereka juga telah mengumumkan bahwa film garapan sutradara Fumihiko Sori tersebut akan dityayangkan di 190 negara.

(Featured Image : moviecollection.jp)