Share on

Miki dan Yuu dari manga terkenal Marmalade Boy karya Wataru Yoshizumi menghiasi sampul majalah terkenal di Jepang, Cocohana, yang terbit pada tanggal 28 Maret mendatang. Selain itu, poster film live actionnya yang akan mulai tayang pada tanggal 27 April mendatang pun menjadi sampul majalah tersebut. Dalam penampakannya, kita dapat melihat Yuu yang sedang memeluk Miki dari belakang dengan erat.

Selain itu, edisi terbitan terpisah berjudul "Film" Marmalade Boy "Special Film Fan Book" akan terlampir pada edisi Mei. Buku tersebut akan menceritakan tentang sebuah laporan syuting film dari film Yoshizumi 'Marmalade Boy', yang melibatkan Hinako Sakurai yang berperan sebagai Miki dan Ryo Yoshizawa sebagai Yuu.  Beberapa hal yang terjadi pada saat off - shots di shooting film pun akan dibahas khusus dalam buku ini.

Komentar dari Yoshizumi yang juga sangat berterimakasih atas kelancaran film yang sudah selesai itu pun dibahas. Dia sangat berterimakasih kepada pemeran Miki dan Yuu serta seluruh kru film yang bekerja keras untuk film ini. Dia juga mengatakan bahwa rasa terimakasihnya sangat besar sampai-sampai ingin menangis.

Marmalade Boy Menjadi Fitur Utama Majalah Cocohana dan Mengumumkan Buku Spesialnya
(image : natalie.mu)

Marmalade Boy diangkat menjadi film live-action 24 tahun setelah manga dan serial adaptasi anime-nya dirilis di Jepang. Filmnya sendiri bercerita tentang dua anak muda bernama Miki Koishikawa (Hinako Sakurai) dan Yuu Matsuura (Ryou Yoshizawa). Suatu hari, orang tua Miki menyatakan kepadanya bahwa mereka akan bercerai dan bertukar pasangan dengan pasangan Matsuura yang mereka temui dalam perjalanan ke Hawaii.

Orang tua Miki juga mengatakan bahwa pasangan Matsuura memiliki seorang putra bernama Yuu. Mereka semua kemudian tinggal di rumah yang sama dan kedua keluarga ini mulai hidup bersama, hingga akhirnya Miki menjadi tertarik pada Yuu yang tak banyak bicara namun memiliki sifat yang sangat baik.

  (featured image : natalie.mu)