Share on

Toei mengumumkan pada hari Selasa (25/09) ini, bahwa manga berjudul Hot Gimmick karya Miki Aihara akan diadaptasi menjadi film live-action yang akan dirilis di Jepang pada tahun 2019. Film ini akan dibintangi oleh salah satu anggota idol group Nogizaka46 yaitu Miona Hori yang berperan sebagai Hatsumi Narita.

Advertise With Us

Pemeran utama pria dalam film ini diantaranya:

Hiroya Shimizu sebagai Ryōki Tachibana Mizuki Itagaki sebagai Azusa Odagiri Shōtarō Mamiya sebagai Shinogu Narita

Miona Hori Nogizaka46 Akan Berperan Dalam Live Action Hot Gimmick
(image: Asianwiki)

Yūki Yamato (film live-action Oboreru Knife) akan mengarahkan dan menulis naskah film ini. Pembuatan film dimulai pada pertengahan September dan akan selesai pada pertengahan Oktober mendatang. Aihara menerbitkan manga di majalah Betsucomi Shogakukan dari tahun 2000-2005, dan Shogakukan menerbitkan 12 volume kompilasi untuk manga ini. Manga ini memiliki lebih dari 4,5 juta eksemplar yang di cetak.

Hot Gimmick sendiri mengisahkan tentang Hatsumi Narita, seorang gadis enam belas tahun yang pasif yang tinggal di kompleks perumahan perusahaan yang diperintah oleh Nyonya Tachibana, istri wakil presiden perusahaan. Bagaimana perilaku keluarga mereka di kompleks perumahan dapat mempengaruhi status karyawan di dalam perusahaan. Ketika adik perempuannya bernama Akane berpikir dia mungkin hamil, Hatsumi dimintai untuk membelikan test pack. Sayangnya hal tersebut tidak berjalan sesuai rencana, sehingga akhirnya Hatsumi diperas oleh Ryoki Tachibana, anak remaja arogan dari keluarga Tachibana yang kuat yang menindas dan menjadikan Hatsumi menjadi budaknya.

(featured image: Ai Toda Blogspot and WIkipedia)