Share on

Tentara tak terkalahkan Rambo kini hadir mengunjungi Jepang dan tampil dalam wujud baru yang tidak kalah menakjubkan, Manga Rambo!

Jepang memang sering kali agak terlambat ke pesta blockbuster Hollywood. Dengan industri teater film yang menggiurkan, pemasaran yang sangat terlokalisasi, dan sedikit pembajakan, bukan hal yang aneh jika sebuah film dibuka di Jepang berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan, setelah debutnya di luar negeri. Contoh terbaru adalah Rambo: Last Blood, yang rilis pada tanggal 20 September di AS. Film ini sudah lama sekali menyelesaikan rangkaian penayangannya di teater Amerika Utara, bahkan Amazon USA telah memberikan diskon untuk bentuk Blu-ray film ini lebih dari 50 persen.

Rambo: Last Blood
Rambo: Last Blood (soranews24.com)

Pada akhirnya Rambo: Last Blood akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 26 Juni. Sementara film ini mengambil waktu yang manis untuk hadir ke negeri sakura, mereka juga tiba dengan promosi karya seni yang manis, yaitu potret resmi protagonis John Rambo alias mega bintang serial ini, Sylvester Stallone!

Manga Rambo
Manga Rambo (soranews24.com)

Jika semuanya tampak begitu familier dengan semua urat nadi yang dalam dan maskulinitas otot kekar, serta keringat yang menetes, itu mungkin karena potret itu dibuat tidak lain oleh Keisuke Itagaki, pencipta manga Grappler Baki. Memulai debutnya hampir 30 tahun yang lalu, Baki telah berjuang sampai ke puncak genre anime / manga yang super kompetitif dan membuatnya meninju para kompetitor. Karenanya Keisuke Itagaki adalah pilihan tepat untuk menangkap kekaguman para senior untuk melihat ilustrasi manga Rambo.

Reaksi online pun tumpah ruah:

"Luar biasa."

"Bahkan ketika aku melihat poster ini di luar negeri, aku akan berpikir, ini benar-benar terlihat seperti karya seni Keisuke Itagaki."

"Dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus untuk menciptakan kembali Rambo."

"Dia sepertinya tidak membutuhkan senjata untuk membunuhmu."

"Sekarang aku ingin melihat Rambo melawan Gaia [lawan dari Baki]."

"Bisakah kita membuat Itagaki menggambar potret untuk film aksi masa depan Arnold Schwarzenegger dan Bruce Willis juga?"

Sylvester Stallone
Sylvester Stallone (soranews24.com)