Share on

Setelah diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 1994, 24 tahun kemudian manga shoujo klasik romantis karya Wataru Yoshizumi berjudul Marmalade Boy yang diluncurkan pada tahun 1992 akan kembali diangkat menjadi film live-action. Film live-action tersebut dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2018.

Film Marmalalade Boy akan dibintangi oleh dua tokoh utama, Hinako Sakurai yang berperan sebagai seperti Miki Koishikawa dan Ryou Yoshizawa sebagai Yuu Matsura. Film ini akan dipimpin oleh Ryuichi Hiroki, yang juga menyutradarai film adaptasi Strobe Edge and Wolf Girl dan Black Prince bersama Taeko Asano yang akan menangani skenarionya. Sutradara terkenal seperti, Hiroyoshi Koiwai, Shinzo Matsuhashi, dan Naoaki Kitajima juga ikut terlibat dalam pembuatan film.

Yoshizumi meluncurkan Marmalade Boy pada tahun 1992 dan mengilhami adaptasi serial anime yang ditayangkan dari tahun 1994 - 1995. Manga ini juga pernah diadaptasi menjadi serial drama live-action Taiwan pada tahun 2001. Manga dan anime-nya bercerita tentang dua saudara kandung bernama Miki dan Yuu. Mereka berdua bertemu di perusahaan mereka masing-masing setelah orang tuanya bercerai. Awalnya mereka berdua tidak akur, namun perlahan-lahan keduanya saling jatuh cinta satu sama lain.