Share on

Film live-action terbaru yang dibintangi oleh Masaki Suda dan Tao Tsuchiya berjudul Tonari no Kaibutsu-kun akan meramaikan perfilman Jepang dengan premiernya pada tanggal 27 April 2018. Selain kedua bintang tersebut, film ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor terkenal seperti Yuki Furukawa yang berperan sebagai kakak dari Haru, Yuki Yamada sebagai saingan cintanya Haru, Elaiza Ikeda, Minami Hamabe, Gaku Sano, Shiro Sano, dan Mokomichi Hayami. 

Live-action Tonari no Kaibutsu-kun diadaptasi dari manga yang diterbitkan di Kodansha Dessert dari tahun 2008 hingga 2014. Film ini akan diproduksi oleh tim produksi film terkenal yang telah memproduksi live action dari novel terkenal berjudul Kimi no Suizo wo Tabetai. 

Live-Action Tonari no Kaibutsu-kun Mengumumkan Para Pemain Filmnya
(image : Modelpress Japan)

Film ini menceritakan kisah seorang pemuda SMA bermasalah bernama Haru Yoshida. Karena kelakuannya yang burul, dia tidak memiliki teman di sekolah. Namun pada suatu hari kejadian kecil terjadi, yang mengakibatkan Haru jatuh cinta pada gadis yang duduk di bangku sebelahnya bernama Shizuku Mizutani. Shizuku dikenal sebagai gadis berhati dingin dan serius terhadapa nilai akademiknya.

Dalam karya ini kita akan diajak dalam suasana cinta remaja yang kompleks, penuh dengan perselisihan, dan beberapa adegan yang dapat membuat hati para penonton berdebar. Selain itu, para pemain pendukung yang profesional seperti Yuki Furukawa, Yuki Yamada, dan Mokomichi Hayami menambah daya tarik dari film ini.

Berikut cuplikan pendek dari film ini :
(featured image : Asianwiki)