Yuki Furukawa Menjadi Aktor Yang Berpengaruh Di Tiongkok


Yuki Furukawa
(featured image : Youtube)

Belakangan ini Yuki Furukawa sedang disibukkan oleh kegiatan syuting drama yang sedang tayang di TV Asahi, berjudul Juyo Sankounin Tantei. Dalam drama tersebut dia mendapatkan sosok peran yang berbeda dari biasanya. Dia juga berharap dengan peran tersebut, dia dapat memperluas jangkauan aktingnya.

Drama tersebut menceritakan tentang seorang model bernama Kei Maneki yang memiliki peruntungan sial dimana dia selalu menjadi saksi utama dalam sebuah pembunuhan. Kei Maneki diperankan oleh Yuta Tamamori salah satu personil Kis-My-Ft2 dan Furukawa berperan sebagai Toma Shimon seorang model yang merupakan sahabat dari Kei Maneki dimana mereka bersama-sama memecahkan seluruh kasus pembunuhan bersama-sama.

Shimon merupakan sebuah peran yang memiliki penampilan seperti wanita dan memiliki kepribadian yang ramah dan bersahabat. Namun di sisi lain dia memiliki kepribadian yang menyeramkan pada saat menganalisis sebuah pembunuhan.

Must Read  Live-Action Tonari no Kaibutsu-kun Mengumumkan Para Pemain Filmnya
(image : BB-navi)

Yuki Furukawa melakukan debutnya langsung setelah dia lulus dari Universitas Keio, dulu dia tidak pernah berpikir untuk menjadi aktor sama sekali. Dia memasuki dunia hiburan setelah menjadi pemenang kontes Mr. Campus yang diadakan di Universitasnya pada tahun 2009. Setelah itu dia mengikuti sebuah audisi model bernama Campus Star ★ H50 with Mens Nonno dan kemudian tertarik memasuki dunia akting.

Pada audisi tersebut dia gagal menjadi pemenang utama, namun dia terpilih sebagai juara favorit, pada saat itulah dia ingin mencoba menjadi aktor, dia berpikir tidak apa-apa apabila gagal dan berakhir menjadi salaryman. 

(image : https://www.pinterest.com/thaopham355/yuki-furukawa-miki-honaka/)

Berkat drama percintaan yang dibintanginya pada tahun 2013, berjudul Itazura na Kiss~ Love in Tokyo, dia menjadi salah satu aktor yang terkenal hingga negara Tiongkok. Di negara tirai bambu tersebut, para fans menyebutnya sebagai Dewa Laki-laki dan seorang aktor pria yang selalu dirindukan. Karena ketenarannya, Yuki Furukawa selalu dikelilingi oleh sejumlah bodyguard pada saat mengunjungi Tiongkok. Untuk dikenal di negara lain adalah hal sulit bagi seorang aktor, dimana ketenaran tersebut merupakan buah hasil dari kerja keras dari seorang aktor.

Must Read  Netizen Heboh Melihat Foto Reuni Yuki Furukawa Dan Miki Honoka

Di masa yang akan datang, Yuki Furukawa bercita-cita ingin menjadi seorang aktor seperti Kuranosuke SasakiDia ingin menjadi seorang aktor yang dianggap kuat dan berpengaruh oleh seluruh fansnya. Dia ingin para fansnya mengatakan “Peran ini tidak akan bagus apabila bukan Yuki yang memerankannya.”

(featured image : Youtube)

Source : Yahoo! Japan

What's Your Reaction?

LOL LOL
4
LOL
Sugoi! Sugoi!
29
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
6
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
22
Daisuki!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
6
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Yuki Furukawa Menjadi Aktor Yang Berpengaruh Di Tiongkok

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini