Berita Jepang | Japanesestation.com

Film dokumenter peringatan 10 tahun debut milik grup vokal asal Jepang, Kalafina yang berjudul Kalafina 10th Anniversary Film ~Yume ga Tsumugu Kagayaki no Harmony~ akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang selama 2 minggu mulai 30 Maret mendatang.

Bertanggung jawab sebagai produser untuk film yang mengedepankan 10 tahun debutnya grup tersebut adalah Shigeru Kato, yang sebelumnya juga berpengalaman mengatur produksi acara NHK Kohaku Uta Gassen. Film ini akan meliputi kegiatan Kalafina selama sekitar setengah tahun, mulai dari musim guur 2017 lalu, hinga pertunjukan Anniversary Live yang diadakan 23 Januari 2018 lalu di Nippon Budokan, Tokyo, dan akan memperlihatkan perjalanan Kalafina selama 10 tahun ke belakang melalui berbagai video.

Huawei MatePad Pro

Trailer untuk film tersebut telah dirilis melalui situs YouTube pada hari ini, 24 Januari 2018. Dalam video trailer tersebut diperlihatkan tidak hanya cuplikan penampilan panggung grup ini saja, melainkan juga kegiatan-kegiatan ketiga anggotanya di belakang panggung. Selain video trailer, poster visual utama film documenter ini pun telah dirilis.

(All images: natalie.mu)