Share on

Penyanyi Gen Hoshino telah mengumumkan sampul CD yang akan digunakan pada single terbarunya, Doraemon, yang akan dirilis pada 28 Februari mendatang.

Seperti yang sebelumnya telah diberitakan, lagu utama single tersebut, Doraemon, adalah lagu yang diciptakan sebagai lagu tema untuk Doraemon the Movie Nobita no Takarajima. Desain sampul single tersebut didesain oleh Yuni Yoshida, yang selama ini banyak bertanggungjawab atas art direction untuk Gen Hoshino, dengan menggunakan ilustrasi yang dibuat oleh Ryuu Okubo. Desain yang digunakan kali ini akan mengingatkan semua yang melihatnya pada adegan dalam anime Doraemon di mana sang robot kucing yang datang dari abad ke-22 itu mengambil alat dari dalam kantong ajaibnya.

Selain itu, telah diketahui juga bahwa para pembeli single Doraemon ini akan mendapatkan bonus khusus yang berbeda-beda untuk tiap toko yang menjualnya. Bonus tersebut berupa Original A5 Clear File Gen Hoshino “Doraemon” dengan ilustrasi yang akan diumumkan lebih lanjut di kemudian hari.

(All images: natalie.mu)