Share on

Jelang tayang perdana di Jepang mulai bulan Juli 2018 mendatang, film adaptasi live-action Bleach, tidak hanya telah meluncurkan poster film dan juga beberapa cuplikan video teaser untuk para penggemarnya saja. Baru-baru ini, mereka juga telah merilis beberapa potongan gambar behind-the-scene yang menampilkan aksi para pemerannya, yang diambil di lokasi syuting saat proses pembuatan film live-action adaptasi dari manga karya Tite Kubo tersebut.

Advertise With Us

Aktor utama Sota Fukushi, yang berperan sebagai Kurosaki Ichigo tampil menonjol dalam pengambilan gambar tersebut, terutama ketika ia berhadapan melawan aktor Taichi Saotame yang menjadi Abarai Renji. Aktris cantik berusia 20 tahun, Sugisaki Hana yang berperan sebagai Kuchiki Rukia juga ditampilkan tengah membantu Ichigo yang tengah putus asa dan terluka.

 

Film live-action  yang diangkat dari manga dengan judul yang dama karya Tite Kubo ini menceritakan tentang sosok Ichigo Kurosaki, seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan lebih bisa melihat hantu. Ichigo kemudian melihat shinigami Rukia Kuchiki yang datang untuk membasmi roh jahat, meskipun awalnya Ichigo tidak mempercayai Rukia, namun akhirnya dia percaya bahwa dia diserang oleh roh jahat Hollow yang memakan jiwa manusia.

Selain ketiga pemeran utama di atas, film live-action Bleach juga turut dibintangi oleh deretan bintang ternama seperti Ryo Yoshizawa dan MIYAVI. Ryo Yoshizawa akan berperan sebagai Uryu Ishida yang merupakan teman sekelas Ichigo Kurosaki, dan mengungkap dirinya sebagai Quincy, klan manusia biasa yang juga bekerja membasmi hollow,  sedangkan MIYAVI dipercaya untuk memerankan sosok dari Byakuya Kuchiki, seorang kapten Divisi 6 di Gotei 13 sekaligus kakak Rukia.

Film film live-action Bleach sendiri dijadwalkan tayang perdana di seluruh bioskop Jepang mulai tanggal 20 Juli 2018 mendatang.

(Featured Image : bleach Official Twitter)