Share on

Film yang dibintangi oleh anggota boyband Jepang populer Arashi, Kazunari Ninomiya yang berjudul Last Recipe ~Kirin no Shita no Kioku~ atau Last Recipe ~Kenangan Lidah Sang Kirin~ telah meluncurkan video teaser-nya melalui kanal YouTube.

Advertise With Us

Film yang diadaptasi dari novel  berjudul sama karya Keiichi Tanaka ini mengisahkan sosok Mitsuru Takashi yang berusaha menciptakan ulang sebuah hidangan full course ilusi yang dirancang oleh juru masak Kaisar bernama Naotaro Yamagata, 70 tahun silam. Ninomiya Kazunari berperan sebagai tokoh Mitsuru yang memiliki 'Lidah sang Kirin' kemampuan menciptakan ulang rasa apapun yang pernah ia coba walau hanya sekali.

Pemeran lainnya dalam film ini di antaranya Gou Ayano sebagai Ken Yanagisawa, seorang yang memahami Mitsuru, dan Hidetoshi Nishijima yang memerankan tokoh Naotaro Yamagata. Turut berperan juga dalam film ini, aktris Aoi Miyazaki, anggota Kansai Johnny’s Jr. Daigo Nishihata, dan aktor Yutaka Takenouchi.

Dalam teaser kali ini, tergambar secara bergantian kesuksesan Naotaro Yamagata sebagai juru masak Kaisar pada masa tahun 1930-an, serta usaha Mitsuru Sasaki di masa kini dalam menggali masa lalu untuk membangkitkan kembali hidangan full course "Seluruh Masakan Dalam Kekaisaran Jepang” buatan Naotaro.

Film Last Recipe ~Kirin no Shita no Kioku~ direncanakan untuk tayang di bioskop-bioskop Jepang mulai 3 November 2017.

(All images: natalie.mu)