Share on

Kazunari Ninomiya, salah satu member Arashi, grup idola pria asal Jepang, mengumumkan pernikahannya melalui fax dari agensinya, Johnny & Associates. Ninomiya menjadi member Arashi pertama yang menikah, dan mengatakan bahwa ia akan terus melakukan aktivitasnya bersama Arashi setelah menikah.

Member Arashi Kazunari Ninomiya Umumkan Pernikahannya
Kazunari Ninomiya (gambar: Arashi/Instagram)

Ninomiya menikah dengan wanita yang telah bersamanya sejak lama, dan meskipun ia tidak menyebutkan nama pasangannya, berbagai media menyebutkan bahwa wanita tersebut adalah Ayako Ito, wanita berusia 38 tahun yang pernah menjadi presenter di televisi Jepang. Ninomiya dan Ito juga pernah terlihat bersama pada tahun 2018 lalu.

Kabar ini diumumkan pada tanggal 12 November kemarin, sehari setelah pulangnya Arashi dari tur JET STORM di beberapa kota di Asia termasuk Jakarta, yang dilangsungkan tanggal 10-11 November kemarin dalam rangka perayaan ulang tahun debut Arashi yang ke-20. Menurut sumber yang dikabarkan oleh NHK, pasangan ini mendaftarkan pernikahannya pada hari Senin, 11 November 2019.

Kazunari Ninomiya lahir di Tokyo pada tanggal 17 Juni 1983, dan bergabung dengan agensinya Johnny & Associates di usia 13 pada tahun 1996. Setelah itu ia menjadi salah satu anggota dari grup idola pria Arashi.

Arashi dibentuk pada tahun 1999 dan menjadi salah satu grup idola pria atau boyband yang paling terkenal di Jepang. Arashi juga berencana akan mengadakan konser pada tanggal 15-16 Mei 2020 di Stadion Nasional di Tokyo, dan akan hiatus pada akhir tahun 2020.