Share on

Salah satu serial drama musim panas 2017, Ito-kun A to E yang dibintangi oleh aktris-aktris terkenal asal negeri sakura, seperti Fumino Kimura dan Nozomi Sasaki akan diangkat menjadi film layar lebar. Pihak staf pun telah merilis poster film melalui akun Twitter serta meluncurkan sebuah video trailer untuk film tersebut di channel YouTube resminya.

(Youtube/シネマトゥデイ)

Selain kedua aktris yang sebelumnya merupakan pemeran utama dalam drama Ito-kun A to E, versi layar lebarnya akan kedatangan satu aktor tampan,  Masaki Okada. Pria kelahiran 15 Agustus 1998 ini akan berperan sebagai Seijiro Ito, sementara Kimura dan Nozomi Sasaki masing-masing akan berperan sebagai Rio Yazaki dan Tomomi Shimabara (A), peran yang sama seperti dalam serial dramanya.

Ito-kun A to E sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karya novelis terkenal Jepang, Asako Yuzuki. Versi layar lebarnya bercerita tentang sosok Seijiro Ito (diperankan oleh Masaki Okada) yang ganteng, tapi juga memiliki ego yang terlalu tinggi. Dia terlibat hubungan asmara dengan lima wanita yang berbeda, Rio Yazaki (diperankan oleh Fumino Kimura) adalah salah satu wanita yang terlibat dengan Seijiro Ito. Dia ingin menghidupkan kembali karirnya sebagai penulis skenario, dengan menggunakan ketidakbahagiaan orang lain.

Film layar lebar ini direncanakan untuk mulai tayang di Jepang pada tanggal 12 Januari tahun 2018 mendatang.