Share on

FEMM, duo rap manekin, telah menggunakan "80s/90s REVIVAL" sebagai kata kunci mereka sejak tahun 2016. Mereka telah menciptakan lagu-lagu original dengan berbagai pendekatan seperti sengaja memproduksi lagu hip hop old school klasik dan menggunakan rasio aspek 3:4 dalam video musik mereka, bukan 16:9.

Mereka telah meluncurkan "80s/90s J-POP REVIVAL PROJECT" pada tanggal 13 bulan ini bersamaan dengan rilisan single pertama, cover lagu pop futuristik berjudul "My Revolution" dan "Konya wa Boogie Back (Nice Vocal)."

Kini, puncak dari proyek dengan kata kunci, "80s/90s J-POP REVIVAL" direncanakan akan dirilis secara digital pada tanggal 18 Oktober (rilisan fisik pada tanggal 25 Oktober). Ini akan menjadi album pertama mereka dalam 3 tahun sejak debut mereka "Femm-Isation (yang mencapai tempat ke-10 di peringkat lagu hit dunia Billboard)" yang dirilis pada tahun 2014.

Seiring dengan album tersebut, single kedua yang mencakup lagu dari Yuki Saito berjudul "Sotsugyo" dan "Roman Hiko" akan dirilis sebagai advance digital single.

Produser yang ada di proyek ini adalah: MYLK dan Radical Hardcore Clique. MYLK adalah produser kekinian dari Inggris yang juga menciptakan lagu-lagu untuk Monstercat, label terkenal di Kanada yang telah merilis Krewella dan Slushii. Radical Hardcore Clique yang gagaku-nya menampilkan grime dan trap adalah tim produksi yang sangat terkenal dan juga telah membawakan berbagai remix untuk Diplo dan NERVO.

Bagaimana mereka merevitalisasi karya-karya mengagumkan dari J-Pop yang setiap orang pernah dengar sebelumnya dengan memadukan gaya mutakhir seperti trap, future bass dan tropical? Dari catch copy di situs resmi FEMM yang tertulis, "INSTALLED NOWNESS, THE Y-GENERATIONISH REVOLUTION 80s-90s REVIVAL," kita dapat menantikan karya FEMMish yang edgy untuk menemukan hal-hal baru dengan mempelajari masa lalu melalui pengamatan dari masa lalu.

Untuk single ini, Max Prentis, yang tinggal di London, menciptakan gambarnya. Visual masa depan yang retro, yang mengingatkan kita pada Japanimation seperti Akira, pasti akan menjadi hits lagi.

【FEMM Release Info】

Cover Album 『80s/90s J-POP REVIVAL』 Digital release:10/18 Physical release:10/25

Klik di sini untuk lebih jelasnya http://femms.jp/discography/

01 My Revolution feat. Akina, Anna & Mikako from FAKY 02 Candy Girl 03 Samishii Nettaigyo 04 Donnatokimo. 05 Sumire September Love 06 There will be love there –Ai no aru basho - 07 Dear Friends 08 Roman Hiko 09 Sotsugyo 10 BELIEVE IN LOVE 11 SEVEN DAYS WAR 12 Konya wa Boogie Back (nice vocal) feat. Lil' Fang from FAKY & Yup'in

Digital Single 『Sotsugyou / Roman Hiko』 Tersedia untuk download hari ini http://hyperurl.co/80s90srevival2nd

01 Sotsugyo (Radical Hardcore Remix) 02 Roman Hiko

----

<FEMM Info>

FEMM OFFICIAL WEB:https://femm.jp FEMM OFFICIAL Instagram:https://www.instagram.com/femm____/ FEMM OFFICIAL You Tube:https://www.youtube.com/channel/UC7Pp-ffsPH8ozLKFMdxOvFw