Share on

Alice Hirose tampil membintangi film berjudul Mikoccha'ken (MIKO GIRL) yang akan diputar di Fukuoka pada tanggal 20 Januari 2018 nanti, dan baru akan dirilis di seluruh penjuru Jepang, termasuk di Shinjuku Musashinokan di Tokyo pada tanggal 3 Februari 2018. Film ini juga menjadi karya penutup pada acara Fokus On Asia - Fukuoka International Film Festival 2017 yang telah diselenggarakan dari tanggal 15 September kemarin, dan telah terpilih sebagai salah satu karya dalam pemutaran khusus di ajang Tokyo International Film Festival ke-30 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 25 Oktober nanti.

Advertise With Us

Dalam film Mikoccha'ken ini Alice Hirose berperan sebagai seorang siswi bernama Shiwasu yang bekerja paruh waktu di kuil tempat ayahnya menjadi kepala biksu. Shiwasu mengalami trauma setelah ibunya meninggalkan rumah semasa ia kecil. Cerita film ini semakin meluas setelah Shiwasu bertemu dengan seorang anak kecil berusia 5 tahun yang pendiam bernama Kenta yang bersembunyi di kuil.

Selain Alice Hirose, film garapan sutradara bernama Su-yeon Gu ini juga turut dibintangi oleh Lily Franky yang berperan sebagai ayah Shiwasu, dan Naoko Iijima sebagai ibu Shiwasu, sedangkan karakter Kenta yang dalam film ini tidak memiliki dialog sama sekali diperankan oleh Taiki Yamaguchi yang terpilih melalui audisi. Berikut adalah foto-foto adegan dalam film ini dilansir dari berbagai sumber.