Share on

Manga karya Jun Mayuzuki yang berjudul Koi wa Ameagari no You ni (Love is Like After the Rain) akan diangkat menjadi sebuah film live-action layar lebar pada bulan Mei 2018 mendatang. Aktris cantik pemeran film Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru, Nana Komatsu berperan sebagai gadis bernama Akira Tachibana. Ia akan beradu akting bersama dengan aktor senior Jepang, Yo Oizumi yang bermain sebagai duda anak satu bernama Masami Kondo.

Film live-action ini bercerita tentang sosok gadis muda dan cantik bernama Akira Tachibana, ia merupakan siswi SMA berusia 17 tahun. Akira pernah menjadi atlet yang menjanjikan, namun cedera parah telah membuat dirinya tidak dapat ikut serta dalam perlombaan track and field. Suatu hari, ia pergi ke sebuah restoran keluarga dan bertemu dengan duda sekaligus manajer berusia 45 tahun, Masami Kondo yang membuat Akira (diperankan oleh Nana Komatsu) jatuh cinta.

Akira Nagai dipilih sebagai sutradara dalam film live-action Koi wa Ameagari no You ni bersama Riko Sakaguchi yang bertindak sebagai penulis naskah. Proses pembuatan filmnya sendiri telah dimulai sejak 15 November, dan dijadwalkan akan selesai pada bulan Desember mendatang.

Oleh Mayuzuki, manga Koi wa Ameagari no You ni diluncurkan pada tahun 2014 melalui Shogakukan Monthly Big Comic Spirits, sebelum akhirnya dipindahkan ke Weekly Big Comic Spirits sejak awal tahun 2016, di mana serial tersebut memulai chapter baru di setiap minggunya. Manga ini juga telah dibuat menjadi serial anime oleh perusahaan Wit Studio, dan akan ditayangkan perdana mulai bulan Januari 2018 di program Noitamina di Fuji TV.

(Featured Image : mdpr.jp)