Share on

Pada hari Selasa, tanggal 28 Februari lalu, aktris Jepang terkenal Nozomi Sasaki mengumumkan bahwa Ia sedang mengandung anak pertamanya yang kini telah memasuki usia 3 bulan. Kabar bahagia itu pun langsung dibagikan kepada para penggemar melalui akun Instagram pribadinya, yang kemudian disambut dengan ucapan selamat dari orang - orang.

Gadis cantik kelahiran Prefekture Akita, Jepang, yang kini telah mengunjak usia 30 tahun tersebut juga mengumumkan bahwa diperkirankan, anak pertamanya itu akan lahir di musim gugur tahun 2018 ini.

https://www.instagram.com/p/BfueYVaFF7d/?hl=en&taken-by=nozomisasaki_official

Sasaki sendiri dijadwalkan tampil dalam drama terbaru NHK yang berjudul Daisy Luck sebagai karakter utama, bersama dengan tiga orang aktris lainnya, Natsuna Watanabe, Shoko Nakagawa, dan Eri Tokunaga. Sasaki mengatakan jika dirinya sangat ingin memainkan peran itu, dan Dia pun berterimakasih atas respon hangat dari orang-orang di sekeliling yang juga mendukungnya untuk bermain di drama Daisy Luck.

Serial drama yang diangkat dari manga karya Tsumino Unami tersebut dibuat dalam 10 episode, dan akan ditayangkan mulai tanggal 20 April, setiap hari Jum'at pukul 10 malam waktu setempat. Setelah drama ini, Nozomi pun kemungkinan akan beristirahat dan fokus pada kehamilannya, hingga menunggu sang buah hati lahir.

Bulan April tahun 2017, akris Nozomi Sasaki menikah dengan seorang komedian dari grup duo Unjash, Ken Watabe dan rumor tentang kehamilannya pun telah muncul sejak bulan November lalu, namun hal tersebut justru dibantah oleh dirinya.