Share on

Ikuta Toma menikah dengan Seino Nana yang diumumkan lewat agensi Johnny’s. Pada tanggal 1 Juni, keduanya mengirim/mendaftarkan pemberitahuan pernikahan di kantor pemerintah area Tokyo.

Meskipun sempat mempertimbangkan apakah sebaiknya mereka menikah dalam kondisi seperti sekarang (pandemi COVID-19), keduanya tetap menjalankan pernikahan tersebut dan memutuskan untuk bersama-sama serta saling mendukung untuk melewati krisis ini.

Ikuta Toma (35)dan Seino Nana (25) bertemu di drama TBS “Ouroboros” pada tahun 2015. Kemudian, dari sana mereka pun menjalin hubungan yang lebih dalam.

Lahir pada 7 Oktober 1984, Ikuta Toma sudah sangat dikenal di dunia entertainment Jepang. Ia memulai karir sebagai Johnny’s Jr. pada tahun 1996, kemudian Namanya pun semakin melejit. Salah satu perannya yang paling dikenal adalah di “Hanazakari no Kimitachi e – Ikemen Paradise”. Ia juga mendapatkan beberapa penghargaan sepanjang karirnya sejauh ini. Ikuta turut mendapatkan penghargaan di 54th Television Drama Academy Awards sebagai pemeran pendukung terbaik untuk perannnya di “Hanazakari no Kimitachi e”.

Sementara, Seino Nana yang merupakan kelahiran 14 Oktober 1994 berasal dari Prefektur Aichi. Memulai karir televisinya pada tahun 2011, Seino kemudian mendapatkan peran Sunmi di film action "Tokyo Tribe" yang membuatnya memenangkan penghargaan pendatang terbaik di 36th Yokohama Film Festival.  

Selamat menempuh babak baru untuk Ikuta Toma dan Seino Nana!